Doa Dan Harapan Si Miskin

Doa Dan Harapan Si Miskin - Semua orang ingin hidup bahagia, tapi tidak semua keinginan kita akan terpenuhi. Benarkah itu ? Menurut sebagian orang berpendapat, hidup bahagia, bukan berarti kita harus punya banyak uang, punya rumah mewah, punya istri cantik atau punya suami tampan, melainkan kita hanya mensyukuri dan memanfaatkan atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita.

Demi tercapainya sebuah kebahagiaan, manusia diharapkan mau berusaha menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, memiliki hidup yang selalu lebih baik dari hari kemarin. Dalam bahasa agama disebut "Hidup yang Barokah" dengan slogan bahasa english "To Be Excellent"

Doa Dan Harapan Si Miskin !!

Ya Allah, berikanlah aku pasangan hidup untuk aku jalani di kemudian hari, seorang wanita yang mau mendengarkan aku curhat dan berbagi kasih sayang, semoga engkau mendengar jeritan hati ini yang sedang gundah gulana karena sakit hati ini ya Allah, aku mensyukuri atas apa yang telah Engkau beri dan aku sadar dengan kebesaran-Mu.

ya Allah jadikanlah aku ini hamba yang slalu ingat dan mensyukuri atas nikmat yang telah Engkau berikan, jadikanlah ke gagalanku itu menjadi sebuah pelajaran untukku agar lebih dewasa dalam menghadapi kerasnya hidup ini.

Semua persoalan yang aku hadapi aku hanya bisa pasrah terhadap-Mu dan bersimpuh di depan-Mu. ya allah ya Tuhanku Yang Maha Esa, perkenankanlah aku untuk hidup di muka bumi ini, selama aku masih bisa bernapas.

Ya allah ya tuhanku engkau ciptakan dunia ini indah dan engkau ciptakan pula manusia berpasang-pasangan tapi aku slalu sendirian tak ada perempuan yang dekat atau mau denganku,  bukannya aku tidak mensyukuri nikmat yang kau beri, aku hanya minta seorang kekasih yang mau menerimaku apa adanya.

Tak ada lagi yang harus aku syukuri selain aku mensyukuri nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku, aku hanya manusia yang ingin belajar mensyukuri nikmat darimu ya Allah.

Doa Dan Harapan Si Miskin

Ok, sebagai penutup dalam postingan kali ini, mari kita nyanyikan sebuah lagu dari Ungu Band.

Saat dunia berhenti berputar..
Saat manusia tak sanggup lagi berharap..
Ketika mentari tak sangup lagi berjanji..
Menyinari dunia yang tlah kau singgahi..

Mampu kah kau untuk berbagi..
Tanpa hasrat ingin di beri di hadapannya..
Di hadapanmu ya Allah...

Sesungguhnya manusia takkan bisa menikmati surga, tanpa iklas dihatinya,,

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda


Comments