Kata-Kata Cinta Dan Kasih Sayang Untuk Kekasih

Kata-Kata Cinta Dan Kasih Sayang Untuk Kekasih - Anda sedang jatuh cinta ? Atau Anda sedang patah hati ? Mungkin beberapa kalimat-kalimat cinta di bawah ini bisa menjadi inspirasi baru tentang cinta dan kasih sayang. 

Ok, mari kita simak kalimat-kalimat berikut ini ?

Tak ada yg memisahkan kita..
Tak ada yg seperti dirimu di hatiku..
Cintaku bukan cinta biasa..
Aku tertawa karna kamu..
Aku bahagia semua karna kamu..
Apabila aku bersalah Maafkan lah aku..

Karna tak ada yg lain di hatiku..
Cintaku tak pernah menyerah..
Cintaku tak mengenal lelah..

Karna cintaku ''Sempurna''..
Hidup dan matiku hanya untukmu..
Itu bukti cintaku pada mu..
Kau ped0man dalam hidup dan matiku..

Ajari aku untuk lebih banyak mengenalmu..
Izinkan aku untuk menyayangi mu dengan ''Setulus hatiku''.


Senja merayap menìnggalkanku sendiri
Hanya kenangan yg ada dalam hati
Entah cinta atau benci
Aku sendiri tak mengerti

Terkadang aku bertanya
Adakah mentari di hari esok
Sementara telah lamaku tak melihat sinar'nya yang elok

Kasih...kau lah pangeran hatiku
Kau telah sirami hati yg membeku
Tapi bibir ini tetap membisu
Tuk jujur berkata "aku rindu"

Dalam gelap'nya malam
Terdengar satu nyanyian merdu
Berkisah insan yg di mabuk rindu
Tangis senyum irama malam
Mengiringi mimpi menyambut pagi
Malam2 pun berlalu
Nyanyian rindu semakin menusuk di kalbu
Hati ini smakin terasa lara
Terbuai asmara di jiwa

Di penghujung fajar menyambut pagi
Sungguh indah dirimu, taman langitku
Bawalah aku tuk hembuskan gelisah hatiku
Menggapai angan bersamamu

Wahai Matahariku..
Wahai belahan jiwaku..
Sm0ga aku adalah Tulang rusukmu..
Sebagaimana Hawa tercipta dari tulang rusuk Adam..

Aku ingin ada di setiap detik nafasmu..
Sebagaimana udara berhembus ke dalam paru-paru'mu yg membawa kehidupan baru disetiap hari mu..
Wahai pujaan hati..
Ku ingin jadikan hari-hariku penuh arti yg bukan sekedar mimpi..
Dan aku yakin dapat merajut hari-hari yg lebih pasti bersama mu..

Wahai Matahariku..
Wahai belahan jiwaku..
Ku sengaja bermunajat cinta untuk mu..
Ku berd0a sm0ga kamu adalah yg terbaik untuk ku..
Dan aq adalah yg terbaik untuk mu..


Berharap kau dapat menuntunku, membimbingku..
Berharap kau jadi penerang dalam hidupku.!
Amin yaa r0bbal'alamin..!!

Kata-Kata Cinta Dan Kasih Sayang Untuk Kekasih

Pagi-pagi sudah ku tangani himpitan hidup..
Mengapa aku harus kenal kamu..
Sungguh aku lebih memilih pergi..
Aku tak ingin berlama-lama tersinari cahayamu..
Mungkin baik untuk selami lautan..
Agar ku tak tahu kau dimana dan sedang apa..
Mengapa kau angkuhkan deritaku..
Aku tahu hanya Tuhan yang kuasa..
Harus berapa kata lagi terucap..


Agar kau tahu arti hidupku..
Harus berapa banyak lagi air mata yang akan kau t0rehkan untukku..
Maafkan aku yang memilih untuk meninggalkanmu..
Dan ku akhiri dengan menutup tirai percintaan kita..
Walaupun hanya secebis asa yang tersisa..
Dan sm0ga Tuhan meridh0inya..!!

Kasih...
Saat sepi merengkuh jiwa
Kata sunyi menyita waktu
Hadirmu bagai pelita
Dalam sepinya kehidupanku

Kasih...
Kaulah tempatku bersandar
Dirimulah tempatku berbagi cerita
Meski kini kau tlah jauh dariku namun cintamu slalu Abadi d'hatiku slama'y

Kasih...
Seiring berjalan'nya waktu
Kau tetap menjadi pangeran dihatiku
Kau sanggup menepis gundah dalam hatiku
Hinggaku mampu berdiri tegak dengan semangatmu
Kini smua hilang rasa takutku
Dengan kehadiran cintamu dihatiku

0h Tuhan...Yang Maha Kuasa
Terima kasih atas smua karunia mu
Karena kini aku bisa merasakan cinta lagi setelah hati dan perasaanku mati.

Cinta adalah perasaan suci
Yang timbul dari setiap insan
Pelihara dan rawatlah cinta dengan sekuat tenaga
Maka kita akan dapat merasakan peran
Dimana kita bisa menjalankan hidup
Dengan penuh keindahan


Dan dengan cinta pula kita dapat
Dilahirkan sebagai insan yang sempurna
Dengan adanya cinta kita manusia
Dapat bertahan dari segala perih Dan dari segala kekejaman dunia Maka hadirkanlah cinta dihatimu

Uang...
Siapapun tau dirimu begitu mulia
Angka dalam tubuhmu begitu berharga
Keberadaan mu di incar manusia
Dari pelosok desa hingga seluruh dunia

Uang...
Siapapun tau dirimu berkuasa
Hingga banyak yang nekad berbuat dosa
Dari kecil hingga dewasa
Tak peduli pandang usia

Uang...
Lebih indah dari emas dan permata
Sungguh dirimu menggoda jiwa
Setiap insan berusaha mendapatkannya yg tak berhasil bisa gila
Andai dirimu tiada pernah ada Tiada kaya miskin sama rata


Kembalilah wahai sayangku
Kembali padaku
Cintailah aku setulus hatimu
Karena aku tak bisa hidup tanpamu
Dan bila suatu saat nanti

Aku pergi
Bukan karena aku menyerah
Namun ku pergi karena waktu
Dan ruang yang memisahkan kita
Apabila itu terjadi
Maafkanlah bila aku
Tiada lagi disisimu

Karena kita terpisah ruang dan waktu
Bila saja waktu memihakku
Sejak dari awal sejal terakhir ku bertemu denganmu
Harusnya ku bilang sayang
Ku bilang cinta
Karena semua itu milikmu

Kemudian
Tetaplah jalani mimpimu
Meski saat ini kau tak bersamaku
Karena bagiku
Bahagiamu damaikan hatiku. . . !!

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments