Cara Hacking Koneksi Internet Versi Lama

Cara Hacking Koneksi Internet Versi Lama-Ini trik lama yang mungkin sudah basi. jadi  trik ini diperuntukkan bagi yang belum tau saja, bagi Anda yang sudah mengetahui tentang trik ini, mungkin  bisa melengkapi trik Hacking Koneksi Internet ini. 

Jika Anda sedang maen ke sebuah warnet, biasanya kecepatan koneksinya kan dibatasi, trik ini bisa dipraktekkan untuk menambah  kecepatan koneksi (supaya kencang sendiri) . 

Kondisinya  ya ada yang bisa dan ada yang enggak, sebenernya ini gak pantas disebut tutorial, karena trik ini disajikan tidak secara lengkap. Nah, jika cara ini tidak berhasil, mohon pembaca semua jangan kecewa, karena mungkin di bagian Properties sudah di kunci oleh IT nya.

Berikut ini Cara Meng-Hacking Koneksi Internet Versi Lama :

1. Buka icon network di taskbar (di dekat jam yang menyala di komputer Anda)

2.Klik kanan Status di General pilih Properties, dilanjutkan dengan TCP/IP

3. Misalnya saja disitu IP yang paling atas 192.168.0.22, asumsinya kamu berada di komputer 22, karena biasanya warnet memberi nomor IP berdasarkan PC, biar tidak bingung.

4. Kamu ganti aja 22 itu jadi nomor acak, yang paling 100 keatas 120, atau 122, perlu diingat, IP  juga ada batasan sampai 255 dan mungkin sebuah warnet sampai 255 komputer, usahakan jangan sampai bentrok dengan komputer lain, jika sudah diganti, klik ok dan close.

5. Silahkan langsung browsing + download sepuasnya, komputer tetanggamu mungkin akan menggeru karena tiba-tiba lambat koneksinya atau bisa juga OP kena musbah lambat juga.

6. Jika sudah puas dan ingin Offline, janga lupa, kembalikan lagi ke IP semula, soalnya kalau IP'nya tidak cocok waktu close, billing gak bisa !! kadang

Cara Hacking Koneksi Internet Versi Lama

Catatan : Cara ini berfungsi baik jika :
1. Tiap IP sudah dibatasi koneksinya oleh Router Software
2. Tidak dikunci oleh IT pada bagian Properties

Ok...Selamat Mencoba ....Best of luck yah !!


Comments