Cerita Lucu Orang Meninggal Dan Tetangga Baru

Cerita Lucu Orang Meninggal Dan Tetangga Baru- Suatu hari ada 2 (dua) orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka :
Malaikat : Kenapa kamu ada di sini ?
Orang Pertama : “Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung.” dan langsung ketemu Anda disini.

Malaikat : Ohh begitu, “Kalau kamu?” (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang Kedua : “Hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi…”.!


Cerita Yang Lain

Ibu Mira sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.
  • Ibu Mira: Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Mira.
  • Nenek : Oh, silakan duduk silakan duduk. Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.
  • Ibu Mira: Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya.
  • Nenek : Oh yah yah boleh boleh boleh. Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.
  • Ibu Mira: Wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih.

  • Nenek : Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya nenek kumpulkan dalam toples itu. ha ha 100x

 

Cerita Lucu Orang Meninggal Dan Tetangga Baru

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments