Awas Ada 6 Penjahat Sangat Berbahaya Di Dunia

Awas Ada 6 Penjahat Sangat Berbahaya Di Dunia - Tahukah anda ? Kejahatan akan selalu ada dan tak akan pernah hilang atau habis. Adanya tentang hal ini bukan tanpa alasan, melainkan untuk menjaga keseimbangan kehidupan manusia di dunia ini.

Kejahatan akan terus ada sampai manusia itu sadar diri, mau mengerti dan memahami apa tujuan hidupnya di dunia yang fana ini.

Kita semua pasti pernah mendengar tentang beberapa kisah para penjahat yang terkenal sadis membunuh para korbannya. 

Untungnya beberapa penjahat tersebut sudah berhasil ditangkap atau dipenjara dan beberapa diantaranya sudah dihukum mati.

1. Jason Walter Barnum

Jason Walter Barnum adalah salah satu penjahat yang paling terkenal di seluruh dunia. Ia memiliki beberapa aksi liar seperti melenyapkan orang, perampokan, kepimilikan senjata api, dan penyalah guna'an obat-obatan terlarang.

Namanya mulai terkenal di media publik pada tahun 2016 dengan kasus membunuh petugas kepolisian dan dijatuhi hukuman 22 tahun penjara.

Pria berusia 40 tahun'an tersebut memiliki tampilan yang unik, khususnya pada bagian wajahnya. Banyak sekali jenis tattoo yang ia gunakan seperti gambar tengkorak manusia, gambar bentuk gigi menyeramkan yang menempel di kulit area wajah.

Yang lebih menyeramkan lagi itu bola mata sebelah kanan juga ditatto berwarna hitam gelap. Karena hal ini, ia akhirnya dijuluki sebagai EyeBall Man. Gimana kelihatan seramnya kan !!

2. Andrei Chikatilo


Andrei Chikatilo adalah salah satu penjahat yang terkenal sedikit mengalami kelainan jiwa.
Bagaimana tidak ? Pria ini selalu mengincar seorang wanita yang dijadikan sebagai pelampiasan fantasi birahinya. 

Bayangkan saja, korban pertamanya ialah seorang gadis yang masih berusia 9 tahun, selanjutnya wanita berusia 17 tahun dan setelah ia selesai dengan adegan mesum'nya lantas ia menyantapnya juga. Gimana serem gak tuh ??

Pokoknya ia satu-satunya penjahat yang memiliki kelainan (tergolong menyimpang) dalam menyalurkan hasrat birahinya.

Diketahui juga ada sekitar 56 wanita yang harus menerima nasib buruknya akibat kebejatan nafsu birahi dari penjahat kelamin yang sakit jiwa ini.

Menurut pengakuannya " Saya melakukan ini semua hanya untuk memuaskan hasrat birahi saya saja " Karena memeang tidak bisa diobati, akhirnya Andrei Chikatilo ini divonis atau dijatuhi hukuman mati.

 
3. Thug Behram

Thug Behram adalah seorang penjahat yang terkenal pinter dan kejam pada tahun 1790-1840, ia bisa membunuh 931 orang dan menyembunyikan semua mayat korbanya dalam kurun waktu 50 tahun, sekitar 18 oran per tahunnya.

Kematian semua korbanya itu rata-rata dengan cara yang sama, yaitu dicekik bagian lehernya dengan menggunakan kain yang bernama Ruma. 

Setelah tertangkap, polisi menduga bahwa ia mengikuti sebuah aliran yang bernama Thugee dan sampai saat ini belum diketahui apa visi-misi ritualnya.

Dengan jumlah korban sebanyak itu, pemerintah India akhirnya memutuskan menghukumnya dengan hukuman gantung ditahun 1840.

4. Thomas Edward Silverstein


Thomas Edward Siverstein adalah salah satu penjahat asal Amerika Serikat yang terkenal kejam terhadap para korbanya.

Ia harus menghabiskan 42 tahun kurungan penjara karena terlibat kasus pembunuhan 4 orang secara terpisah dan perampokan bersenjata.

Meskipun sudah menjalani hukuman penjara selama itu, tidak bisa merubah sifatnya yang justru semakin brutal, bayangkan saja, selama menjalani di masa tahanan ia justru menikam salah satu sipir (polisi penjaga sel tahanan) dengan menggunakan pisau selundupan.

Bukan hanya itu, setelah ia ditambah masa hukumannya, ia membunuh sesama nara pidana yang bernama Danny Edward.

Karena takut aksinya bisa menjatuhkan korban lagi akhirnya ia dipindahkan ke sel isolasi khusus, ia merupakan salah satu tahanan terlama yang tinggal di sel tersebut.

5. Joseph Michael Swango

JOseph Michael Swango adalah seorang penjahat yang berkedok menjadi seorang dokter spesialis. Ia ditangkap polisi dengan kasus malpraktek atau keracunan fatal 60 pasiennya.

Walaupun ia terkenal pintar dan kompeten di bidangnya, beberapa perawat merasakan keanehan dari pria ini setelah selesai magang di bagaian bedah syaraf.

Anehnya, pasien kondisi sehat yang tadinya datang hanya untuk checkup saja, beberapa hari kemudian justru jatuh sakit dan berujung makin parah. 

Katanya, ada salah satu suster yang mengaku melihat bahwa dokter bernama Joseph Michael Swango ini menyuntikan cairan ke dalam infus pasien secara diam-diam. Karena kurangnya bukti membuat ia bebas dari tuduhan tersebut.

Akan tetapi, di tahun 1985 ia ketahuan meracuni rekan kerjanya dan masuk penjara selam 5 tahun. Setelah ia bebas dari penjara, ia pun menghilang dari sorotan publik dengan memalsukan banyak dokumen dan akhirnya menjadi incaran oleh FBI.

Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya ia ditangkap dan dinyatakan bersalah atas dugaan malpraktek 60 pasiennya.

6. Troy Michael Kell

Ia merupakan salah satu penjahat yang memiliki reputasi paling buruk, awalnya ia ditangkap polisi karena membunuh seorang pria bernama James Cutton Kelly pada tahun 1986. Karena hal ini, ia divonis hukuman penjara seumur hidup oleh  pemerintah Nevada.

Pada saat menjalani program pertukaraan tahanan antar penjara, ia justru membuat ulah lagi dengan menyerang sesama nara pidana dan membunuhnya dengan 67 tusukan.

Karena kondisi mentalnya yang tidak stabil ini menjadi alasan bahwa ia merupakan ancaman bagi semua orang, entah itu sipir penjara atau sesama nara pidana lainnya. Untuk mencegah semua aksi brutalnya ia pun akhirnya dijatuhi hukuman mati.

Nah, dari serangkaian penjahat dengan berbagai kasus pembunuhan yang sadis dan keji diatas, hendaknya kita selalu berhati-hati jika ingin keluar rumah. Hindari bepergian pada malam hari dan jangan keluar sendirian.

Ingat : Kejahatan akan selalu menghampiri diri kita ketika ada sebuah kesempatan

Selalu waspada dan hati-hati menjadi kunci utama mencegah segala sesuatu yang tidak diinginkan.

Semoga Bermanfaaat



Comments