11 Foto Wanita Muda Seksi Payudara Besar Sangat Montok

11 Foto Wanita Muda Seksi Payudara Besar Sangat Montok - Tahukah anda ? Mengamati sebuah foto seorang perempuan cantik yang memiliki body mirip gitar spanyol merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, khususnya bagi kaum pria ya !

Terkadang, aktifitas ini bisa membuat kita (kaum lelaki) bisa dijadikan sebuah sarana hiburan untuk melupakan sejenak tentang masalah kehidupan yang tak kunjung ada habisnya, ya walalupun hanya untuk sesaat sih !!

Pada dasarnya, melihat konten yang berbau pornography itu memang tidak disarankan bagi anda yang masih berusia di bawah 18 tahun kebawah. Mengapa demikian ? 

Karena dengan melihat dan mengamati sebuah foto yang menunjukan pesona tubuh lawan jenis itu bisa memicu pikiran negatif di dalam otak kita.

Selain itu, sebagian orang yang tidak bisa mengendalikan imaginasi yang terus muncul di kepala,  maka kemungkinan akan mempengaruhi pola pikir yang cenderung ke sesuatu hal negatif dan berdampak buruk bagi perkembangan daya pikirnya.

Namun, bagi anda yang sudah dewasa alias sudah berusia 18 tahun ke atas, mungkin dengan melihat pesona lawan jenis ini bisa menambah semangat bekerja. Bisa juga menjadi motivasi diri supaya selalu merawat tubuh dan wajah agar selalu tampak fresh dan bersinar sepanjang waktu.

Membahas mengenai hal ini, lebih baik melihat konten tentang pesona lawan jenis ketimbang bermain game, walaupun sama-sama kegiatan yang menyenangkan ya, bedanya yang 1 bisa nambah semangat bekerja, dan yang satunya malah bikin males bekerja.

Saat ini, banyak anak muda di jaman modern ini, mereka justru cenderung menghabiskan waktu dengan bermain game online, nah efek yang ditimbulkan dari bermain game itu sendiri sebenarnya kurang bagus ya untuk perkembangan daya pikirnya.

Banyak anak muda yang lupa waktu belajar dan lupa makan. Bahkan ada juga yang sampai lupa tidur dan mandi. Kejadian lainnya, sifat dan perilaku remaja yang kecanduan game online ini berubah drastis, dari yang sebelumnya berkata sopan berubah menjadi suka berkata jorok dan kasar.

Jika hal ini dibiarkan saja, maka kemungkinan dengan adanya perubahan sifat dan perilaku remaja ini yang nantinya bisa menjadi penghambat mereka untuk tumbuh secara normal, bayangkan saja, jika anda mempunyai anak yang sudah kecanduan game online, mereka jadi malas mandi, lupa makan dan tidak teratur jam tidurnya.

Tentu hal ini bisa merubah bentuh tubuhnya yang semula badan sehat dan fresh berubah jadi terlihat kurus kering akibat dari lupa makan, mandi dan terlalu lama begadang yang pada akhirnya bisa jatuh sakit karenanya.

Yang lebih parah lagi, kecanduan game online bisa menjadikan seorang remaja itu terkena gangguan jiwa atau dengan kata halusnya yaitu depresi.

Asal mula adanya gangguan pikiran ini akibat otak diforsir untuk berfikir fokus ke suatu hal dan tidak ada nutrisi cukup yang masuh ke dalam tubuh, jadi sekitar 1 minggu otak kita berfikir terlalu keras bisa menyebabkan syaraf pada otak bergeser/terjepit, sehingga otak kita akan mengalami halusinasi yang nyata.

Depresi itu otak sedang tidur, namun tubuh kita aktif dan terus bergerak tanpa dikendalikan.

Kesimpulannya depresi itu mirip dengan orang gila, tubuh kita bisa bergerak dan berjalan tanpa ada rasa apapun. Misalkan disiram pakai air panas juga gak akan kerasa sakit.

Nah, untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, alangkah baiknya jika kesenangan kita itu dialihkan ke suatu kegiatan yang menyenangkan pula, contohnya melihat foto pesona wanita cantik seperti di bawah ini :

 


 










Sekedar mengingatkan, saran dan kritik dari anda bisa membantu situs/blog ini agar menjadi lebih berkembang. Jangan lupa Subscribe dan Komentar ??

Semoga Terhibur



Comments

  1. ALBERT UTOMO 31-5/MEI -1986 UMUR 37 TAHUN PRIA DEWASA

    ReplyDelete

Post a Comment