Kesehatan Adalah 1 Langkah Menuju Kebahagiaan

Kesehatan Adalah 1 Langkah Menuju Kebahagiaan - Apa arti kesehatan bagi Anda ? Makanan sehat adalah makanan yang yang kaya akan vitamin dan nutrisi cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita.

Tahukah Anda ? Banyak orang hanya mementingkan kuantitas daripada kualitas, terutama dalam hal memilih makanan. Aktifitas serba cepat dan terbatasnya waktu membuat kita lupa akan kesehatan tubuh kita. 

Pada dasarnya, semua orang tahu bahwa makanan cepat saji atau instant biasannya memiliki kandungan bahan kimia yang tinggi. www.newblackgames.com

Anehnya, makanan instant ini justru menjadi pilihan utama masyarakat luas sebagai makanan favorit ketika sedang diburu oleh waktu, misalnya telat pergi ke kantor, aktifitas padat / sibuk, dan lain-lain. 

Selain harganya yang relatif murah, makanan instant mudah dibawa kemana saja, akan tetapi Apakah kita tahu bahwa berapa besar bahan kimia yang terkandung dalam makanan instant ini ?

Mengkonsumsi makanan instant dalam jangka panjang akan berakibat langsung ke tubuh kita, kandungan bahan kimia ini secara lambat laun akan menggerogoti sel-sel dan merusak susunan syaraf tubuh kita serta memiliki resiko terkena berbagai penyakit seperti kanker, liver, penyakit jantung dan lain-lain.


Catatan :  Kunci Utama Kebahagiaan adalah Keseimbangan. Segala sesuatu jika seimbang pasti memberikan dampak positif bagi kelangsungan hidup kita.  www.newblackgames.com

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda


Comments