Inilah 10 Tempat Spontan yang Asyik buat Ngeseks (I)

Inilah 10 Tempat Spontan  yang Asyik buat Ngeseks (I) - Beberapa orang memiliki list tempat-tempat untuk berhubungan seks secara spontan. Hal ini bukan saja memberikan bumbu-bumbu cinta dengan pasangan, namun Anda akan tertantang mencoba hal-hal baru di tempat yang tak biasa.

Berikut ini daftar tempat spontan untuk asyik bercinta mendebarkan dengan pasangan tercinta, seperti dilansir Idiva.

Taman hiburan

Buatlah perjalanan ke sebuah taman hiburan. Anda akan terkesan ketika mendapatkan pengalaman yang intim. Bukankah taman hiburan adalah tempat yang menyenangkan dan mudah diingat? 

Namun, pastikan Anda tidak berisiko melakukan hal tersebut. Cari tempat pribadi untuk seks secara kilat.

Kamar hotel
Anda tidak perlu melangkah keluar dari kota Anda untuk check-in ke hotel untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan. Kadang, hal tersebut menjadi hal yang menyenangkan dengan menyewa kamar hotel untuk menghabiskan malam bersama pasangan. 

Poin plusnya, Anda terbebas dari stres dan fasilitas kamar yang menyenangkan dengan pelayanan kamar dan sarapan di tempat tidur.

Kolam renang

Ini mungkin bukan keputusan yang absolut spontan, tapi hal ini masih dianggap menyenangkan. Jangan lupa untuk memakai bikini yang seksi.

Di atap

Ini adalah musim sempurna untuk berbuat agak nakal di atap rumah untuk menikmati malam yang dingin dan menikmati minuman anggur bersama pasangan. Cuaca dingin memberi alasan yang cukup untuk Anda menikmati bercinta dengan pasangan.

Spontan tempat untuk seks (Foto:Idiva)


 Di pernikahan

Pernikahan adalah tempat tepat untuk mencoba sesuatu yang menyenangkan dengan pasangan. Bar terbuka, menari, dan kepercayaan diri membuat Anda terlihat semakin jago untuk mencoba sebuah Seks yang hebat.

Sumber :  http://lifestyle.okezone.com/read/2013/12/18/197/914316/10-tempat-spontan-asyik-buat-ngeseks-i


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments