Heboh : PlayStation 4 Sukses 'Kalahkan' Xbox One


Heboh : PlayStation 4 Sukses 'Kalahkan' Xbox One - TOKYO -Perusahaan Sony telah meluncurkan PlayStation 4 (PS4) di Amerika Utara dan Eropa. Microsoft juga mengumumkan bahwa pihaknya telah menjual Xbox One beberapa pekan lalu.

Dilansir Ubergizmo, Senin (2/12/2013), konsol game PS4 kabarnya berhasil mengungguli Xbox One beberapa hari lalu ketika rilis di Eropa. Penjualan diprediksi akan semakin meningkat saat menjelang Natal 2013 atau musim liburan.

Toko ritel terbesar, GAME di Inggris mengungkapkan bahwa permintaan pre-orders PS4 lebih tinggi empat kali lipat ketimbang PlayStation 3 (PS3). Amazon Inggris, toko ritel terbesar kedua di Inggris mengatakan bahwa PS4 merupakan konsol game dengan penjualan tercepat yang mengungguli Xbox One.

PS4 telah diluncurkan di Inggris hampir sepekan setelah Xbox One muncul. Microsoft saat ini bekerja keras untuk mengisi persediaan menjelang musim liburan akhir tahun. Beberapa ritel meramalkan bahwa Xbox One bisa mencapai angka penjualan tertinggi dibandingkan PS4 saat mendekati Natal.

 

Seperti diketahui, Theverge melaporkan konsol game PS4 telah terjual lebih dari satu juta unit dalam waktu 24 jam di Amerika Serikat. "Kami sangat gembira bahwa reaksi konsumen begitu fenomenal," kata Andrew House, President and Group CEO of Sony Computer Entertainment. (ahl)

Semoga Bermanfaat !!
Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/12/02/326/905928/playstation-4-sukses-kalahkan-xbox-one

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments