Masa Depan Kelam

 Masa Depan Kelam, pada postingan kali ini saya hanya ingin menyampaikan sebuah cerita atau kata2 yg tepat untuk sebuah kegagalan dalam meraih cita -cita yg kita inginkan sejak kecil.

Dahulu kala saat saya masih bekerja di Jakarta, lebih tepatnya di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Saya hampir setiap hari pulang pergi dari tempat kost putra yg terletak di depan SMA 48, disitu dekat juga dengan Tamini Square. 

Mengenai jarak tempuh yg saya lalui itu kurang lebih 10 km dari tempat kost. Dari dulu saya punya keinginan menghasilkan uang lewat internet. Yaitu dengan cara menulis beberapa artikel yg mungkin ada manfaatnya bagi orang lain.

Tanpa disengaja, saya bertemu teman samping kamar kost yg pandai berbahasa english dan pandai mengoperasikan komputer.




Dari perkenalan itu, saya diajari beberapa teknik membuat website/situs yg bisa dijadikan tempat mencari uang secara online.

Saya diajari pula cara membuat sebuah artikel dengan jumlah kata minimal 600 kata per artikel.

Temanku memberitahu bahwa 1 foto itu bisa mencermikan 1000 kata.


Bersambung !!


Terima kasih atas kunjungan anda



Comments