6 Foto Tante Seksi Asli Kota Malang

6 Foto Tante Seksi Asli Kota Malang - Tahukah anda ? Setiap kota tentunya ada beberapa wanita yang terlihat wajahnya paling cantik dan tubuh seksi, jika dibandingkan dengan wanita lainnya. 

Pada dasarnya, wanita cantik itu cuma karena riasan atau make up yang dipakainya, jarang sekali ada wanita yang mau difoto tanpa menggunakan make up, tentu gk ada yang mau difoto ya ? 

Wanita itu identik dengan jalan aspal, kenapa saya bilang begitu ? Alasanya, semua orang kalo melihat jalan aspal dari jarak 2 meter pasti terlihat halus, namun ketika diraba berbanding terbalik dengan pemikiran kita sebelumnya. 

Ketika anda menilai wajah seorang wanita, cantik atau tidak itu tergantung dari seberapa besar nafsu birahi anda ? 

Anda berani bilang wanita itu cantik karena anda sedang dalam kondisi ingin bercinta saja, semua penilaianmu akan berubah secara drastis ketika anda sudah melampiaskan nafsu'mu. 

Percaya atau tidak itu terserah anda, yang jelas jangan menilai wajah seseorang ketika nafsu'mu sudah diubun-ubun. 

Semua lelaki normal itu pasti menyukai segala sesuatu yang berkaitan dengan lawan jenisnya. Akan tetapi, jangan karena hal ini justru membuatmu merasa menyesal dikemudian hari. 

Salah satu penyesalan yang sering terjadi, ketika akan meminang calon istri, anda hanya berbekal penilaian wajah cantik, pipi halus, montok dan body bahenol saja. 

Padahal semua penilainmu akan hilang total setelah kamu hidup bersamanya selama 1 tahun. Kenapa kok bisa gitu ? 

Umumnya, wanita itu kalo sudah menikah, ia jarang memperhatikan penampilannya, mereka nantinya repot ngurusin suami dan anak, tidak ada waktu untuk ngurusin wajah atau body'nya. 

Pada akhirnya, jika anda menikahi istrimu hanya karena faktor fisiknya dijamin 99 persen akan menyesal dan kecewa. 

Wajah yang anda kagumi semasa pacaran akan sirna ditelan bumi, anda akan melihat wajah asli istrimu saat menjelang tidur dan sesudah tidur.

Body yang selama ini anda bangga-banggakan akan hilang tertiup angin, bayangkan saja, jika sudah hamil anak pertama, tubuhnya bengkak seperti kodok berguling di kasur, belum lagi setelah melahirkan, tambah lengkap penyesalanmu. 

Lalu apa yang bisa anda banggakan dari postur tubuh montok yamg selama ini membuatmu bergairah bercinta dengannya, sesaat akan musnah dihempas badai, tubuh seksi nan montok berubah 360 derajat menjadi sesosok badut berjalan. 

Tujuan adanya artikel ini hanya untuk mengingatkan kepada kaum lelaki agar lebih bijak dan lebih dewasa menentukan sikap, jangan menikahi perempuan hanya karena bentuk fisik saja, namun lebih utama karena sifat dan perilakunya. 

Pesan buat kaum laki-laki, cintai dan sayangi istrimu saat ini, bagaimanapun situasi dan kondisinya.  Dia adalah teman hidupmu yang akan selalu menjaga dan melayanimu sepanjang masa. 

Di bawah ini ada 6 foto tante seksi asli kota Malang, Jawa Timur :











Sekedar mengingatkan, bagi pendatang baru, jangan lupa subscribe and share ya !! 

Semoga Terhibur

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments